Tergila-Gila Dengan Portobello Mushroom

Sebetulnya saya gak terlalu suka burger, karena sudah keenakan dengan steak jadi burger bukan kuliner yang pengen banget buat dikejar.

(((KEENAKAN)))

Tapi gara-gara leaflet yang ditunjukin Gilang di kantor, minggu lalu tiba-tiba impulsif pengen banget nyobain Portobello Mushroom-nya Carl’s Jr. Entah kenapa foto menu ini menggugah sekali hahaha~

Dan entah takdir atau apa kalo ada outlet Carl’s Jr di Plaza Semanggi, tepat sebelah gedung kantor. Jadi di suatu hari minggu lalu sepulang kantor saya impulsif saja mengunjungi Carl’s Jr. Setelah memesan Portobello Mushroom dan paketnya, baru tau ternyata di Carl’s Jr menu minumannya boleh refill sepuasnya sampe kembung. Pantesan banyak anak-anak kampus yang bawa laptop di sana.

Mejanya memang lumayan oke buat buka laptop dan lumayan ada colokan di mana-mana.

Eh balik ke burgernya, kondimen Portobello Mushroom ini berisi daging patty, selada dan bawang bombay yang tidak malu-malu jumlahnya dan tentu saja prtobello mushroom itu sendiri.

Apa sih portobello mushroom? Ternyata portobello mushroom itu nama jenis jamur yang ditumis. Karena ditumis ini di dalam lapisan burger Portobello Mushroom ini ada cairan minyak yang cukup banyak. Kalo menurut perkiraan abal-abal cairan ini adalah cairan tumisan yang dimasukkan ke dalam burger.

Secara keseluruhan saya menyukai menu Carl’s Jr yang satu ini dan dalam rentang 2 minggu kemarin saya sudah menyantap menu ini 2 kali hahahaha~ #PengakuanDosa.

Anyway buat penggila burger sih Portobello Mushroom ini layak buat dicoba, pattynya cukup lembut dan rasa jamurnya enak banget buat nambah cita rasa burgernya itu sendiri.

Selamat makan!