Thai Alley, Gandaria City

Sebetulnya saya kurang suka dengan kuliner Thailand yang kebanyakan pedas atau asam. Tetapi sekali ini mencoba untuk menuruti Arianna untuk mencoba Thai Alley karena Arianna suka sekali dengan kuliner Thailand. Thai Alley ini dekat dengan salah satu pintu masuk Gandaria City, berdekatan dengan Liberica.

Setting kursinya cukup nyaman, kami memilih untuk duduk di meja kursi yang bersofa. Saya memesan Gai Yang, ayam bakar yang dimarinate dengan jeruk nipis) dan memilih Ka Na Pad sebagai sayurannya.


Beberapa saat kemudian sang ayam datang dan I LOVE THE TASTE ! Rasa sedikit asam dan sedikit pedas membuat saya menyukai menu ini.


Sayurannya, Ka Na Pad adalah baby kailan yang dimasak dengan ikan asin. Untuk kedua menu ini kami menyukainya. Kami akan datang ke restoran ini kalau sedang pengen menyantap kuliner Thailand. Terus terang lidah saya tidak cocok dengan Tom Yam yang menjadi kuliner Thailand favorit kebanyakan orang. Jadi menemukan Gai Yang bisa jadi kejutan buat lidah saya *GRINZ*

In overall Thai Alley tempat yang oke buat makan berdua dengan pacar *ihik*. Kursinya cozy dan suasananya relatif tenang.

Kamu suka kuliner Thailand yang mana?