Starbucks Fun Mobile

Hari sabtu kemarin saya dan beberapa teman blogger diundang Starbucks untuk menikmati #sbuxfunmobile. Starbucks fun mobile adalah acara starbucks untuk memperkenalkan produk, program ataupun outlet baru dari starbucks.

Kali ini starbucks ingin memperkenalkan produk ready brew yaitu VIA Vanilla Latte. Saya sampai sekitar jam 9 tepat dan beberapa teman blogger sudah datang. Kami ngobrol sampai sekitar jam 10 sebelum menikmati jajanan malam di Sabang yang terkenal dengan pusat jajanan malam di Jakarta.


Starbucks mobile ini bisa diundang ke kampus atau kantor kamu untuk mengenal lebih dekat dengan starbucks. Coba kamu mention akun social media starbucks untuk informasi lebih detil tentang program ini.

Sate Kambing Jaya Agung

Kami melanjutkan petualangan malam mingguan bersama #sbuxfunmobile ini dengan menikmati sate kambing sabang yang sudah terkenal ini. Warung pinggir jalan ini namanya Sate Jaya Agung. Warung sate ini sudah jualan sejak 1970-an. Warung sate yang legendaris.

Warung sate ini buka dari pagi sampai tengah malam dan kelihatannya paling ramai memang dari sore. Jualan utamanya sate kambing, ayam ala jawa timur.

Ciri khas sate kambing di sini adalah gerusan kacang tanah pada bumbu satenya kasar dan besar-besar. Berbeda dengan sate kambing kebanyakan yang disajikan dengan kecap manis. Selain sate, warung sate jaya agung ini ini juga menjual makanan khas Jawa Timur – Lamongan. Kuliner seperti Gulai, Soto Madura, Soto Ayam dan Sop Kaki Sapi bisa kamu temukan di sini.


Malam itu petualangan kami bersama #sbuxfunmobile diakhiri dengan nobar focusnya Will Smith di Djakarta Theater. Terima kasih Starbucks Indonesia untuk malam minggu yang menyenangkan. ^^