Kantin Pacific Place

Saking seringnya saya ke Pacific Place untuk kebutuhan pekerjaan, sampai saya ingin menulis tentang kantin yang berada di area P1. Kantin ini berada di area parkir Pacific Place.

Teman kerja saya sampai hapal beberapa lokasi kantin di beberapa gedung yang sering kami singgahi untuk meeting. Tentu saja alasannya ekonomis, makanannya enak dan menu bernuansa rumahan.

Nah khusus di kantin yang di P1 ini saya selalu makan di warung prasmanan yang diapit oleh warung gado-gado dan makanan manado. Maaf saya tidak apal namanya, tetapi yang jelas berada di dekat penjual minuman yang hanya satu di kantin itu.

Rata-rata kamu akan maksimal mengeluarkan uang 20.000 untuk sekali makan plus minum kecuali kamu kalap makan karena enaknya.

mtf_vadFZ_212 (Medium)
Menu favorit saya di warung prasmanan ini selalu ayam suir yang diberi bumbu agak pedas beserta kerang. Sayurnya random bisa apa saja. Dan kalau ada nasi merah biasanya saya memilih nasi merah. Oh iya kalau datang pas jam makan siang siap-siap aja berebutan tempat makan ya. Lebih baik datang sebelum jam makan siang atau setelahnya biar agak longgar.

Level Kerusakan: + Rp. 25.000,-

Informasi Kantin :
Area parkir P1 Pacific Place