Kopi Oey Sabang

Tadinya tidak ada rencana untuk mengunjungi Kopitiam Oey Sabang. Tetapi tiba-tiba ada ide untuk berkunjung kesana karena paling dekat dengan lokasi menginap @Wisnukalbu yang sedang berkunjung ke Jakarta.


Saya datang paling awal disusul oleh Aneg. Seperti biasa saya langsung memesan kopi susu indocina. Entah kenapa saya memang selalu memesan kopi susu dengan vietnam drip ini di Kopi Oey cabang manapun. Rasanya memang pas buat dilidah saya.


Karena saya belum terlalu lapar, saya memesan siomay dan telur setengah matang (ini juga menu favorit di setiap kedai kopi tiam yang saya kunjungi). Siomaynya saya pikir akan manis karena berbumbu kacang. Ternyata bumbu kacangnya cukup pedas. Untung saus kacangnya tidak terlalu pedas, pas lah.


Saya cukup suka dengan suasana Kopi Oey Sabang, entah kenapa. Mungkin karena kesan vintagenya sangat kuat sekali. Wisnupun berpendapat sama, dia suka dengan atmosfer Kopi Oey ini.


Karena perut masih ingin mengunyah sesuatu, saya memesan singkong sambel roa. Ini juga menu hapalan kalau berkunjung ke kedai kopi ini. Sambalnya juga tdak terlalu pedas kecuali dimakan banyak-banyak.

IMG-20140301-WA0012
Untuk kumpul-kumpul Kopi Oey Sabang cukup memadai. Ruangannya cukup besar dan ada lantai 2 nya. Jadi sudah pernah nyobain kopi susu indochinanya belum?

 

0